Rabu, 11 April 2012

Cara Menaklukkan Hati Pria


Cara Menaklukkan Hati Pria

jurus jitu:
1.cowo suka cewe yg PD a.k.a pecaya diri gan,mnurut poling pada laki2 ni yah gan semua bilang bahwa perempuan pede dikit bener jumlahnye.kalu cewe tuh pede mereka nemui keseksian d dirinya.aneh kenapa cewe pede jarang kita temui yah. padahal dalam hubungan percintaan, bagi para lelaki nggak ada yg lebih menarik ketimbang cewe yg punya harga diri.

2.cowo gag bakal nikahi cewe yg pasrah pada nasib. cewe kategori ini sama sekali gag kasar maupun ngeganggu, pintar sehingga tau carany terlihat simpatik tapi gag usah terlampau maksa. trus dia gag akan ngorbani dirinya demi kelaggengan hubungan
ex:
-gag kn terlalu keras nyari2 cowo/suami buat d pacari
-gag bakalan ngemis2 cinta/sedih kehilangan, padahal dah putus berbulan2..[keliatan murahan gan] dia gag jd penasaran tuh.

biasanya "waktu cewe berusaha terlalu keras. cowo biasanya akan ngetes seberapa keras pasangannya berusaha.cowo akan mulai melempar 'relationship frisbee',hanya untuk melihat seberapa tinggi pasangan nya akan melompat dan seberapa jauh dy mau mengejarnya. cowo suka kelakuan kaya gt supaya cewe kelihatan sensi,dan cowo biasa aja.maka kita girls.. harus buat sebaliknya..

3.cowo suka terlihat jagoan!
mereka kepingin manjain,di hargai, dan rela benget membahagiakan perempuan. jadi sebenernya mereka pengen bener qt puji gan.mereka suka d hargai. contohnya ni yah.. tiap si cowo ngelakuin sesuatu yg menurut mereka berarti,nolong, ato ngebeliin barang cewe harus kudu bilang trima kasih.

4.cowo senang merasa penasaran
cowo slalu kepingin tau lebih banyak ketimbang yg sudah mereka tau..
contohnya aja cowo lebih suka ngeliat cewe yg bajunya ketutup dr pada d umbar2 ke halayak ramai.mereka makin penasaran apa yg ada d dalamnya.ketimbang dibuka palingan cuma buat seru2 aja ama mereka gan..

5.cowo suka cewe yg pinter
pinter ngatur diri nya sendiri, pi bukan pinter mbodoh2i yah gan.. ngasi mereka pengetahuan yg belun mereka tau. tp "JANGAN PERNAH MEMBUAT MEREKA KELIHATAN BODOH" jgan sampe terlihat kalu kita ngerendahinya gan.

6.proses talik ulur
sebenernye cowo lebih sering ngelakuin ni ma cewe gan, tp ini berlaku jga buat cowo,, misalnya nii yah gan. jangan terlampau sering kita d luan yg nge-sms dluan buat nanya kabar dia,biarin dia cari tau juga tentang kita.jangan keliatan nafsu banget gan. cowo bakalan suka banget ketika mengetahui ada bagian kecil dari dirimu yang gak bisa mereka jelajahi.

7.Jangan terlalu nafsuan buat miliki si cowo tadi gan
sebenernya sih ini ampir sama ma jurus 2 tp ane coba lebih detail dulu ye
ketika perempuan terlalu memburu-buru sebuah hubungan. cowo akan berasumsi bahawa agan2 sekalian jatuh cinta kepada fantasi atau ide tentang pernikahan atau hubungan itu sendiri, dan bukan jatuh cinta kepadanya[seperti kepepet pengen milikin dia seutuhnya gt lah gan,takut kehilangan banget tuh] tapi, ketika cowo harus perlahan-lahan mencoba memenangkan seorang cewe, dia akan berfikir kamu jatuh cinta kepada dirinya apa adanya.

8. jangan terlalu penurut gan.
bukan berati kita gag nurut apa yang di bilang nya gag.kalo semua sejalan sama apa yg kita pikirin dan memang harus bertindak sepeti yg dia mau.kita mau gag mau nurut aja dulu. tapi kalu sudah hal yg bertentangan dengan prinsip kita. yah jangan mau donk gan, tapi!! harus dengan cara lembut.
cowo sebenernya suka cewe agak pembangkang gan. dalam hal positif yah. bukan berati kalo dia ngelarang kita flirting2 ma cowo laen kita hirau kan, kalo itu mah parah gan. disini maksudnya aga bandal lah..

9.cowo suka cewe yg bisa d andalkan
hal terbesar yg membuat cowo bergairah adalah dia jatuh cita sama cewe yg bisa d andalkan.cewe yg benar-benar ada di saat mereka butuh kan.

10.merasa di percaya
buat cowo kamuu merasa kalu kita percaya ama dia gan
walu pun kita rada2 ragu gt
soalnye ketika seorang cewe membuat seorang cowo merasa d percaya, itu akan membuatnya merasa kuat dan berharga sekaligus membuat cowo ingin melakukn hal yg benar dan terpuji.
jangan kerja kita curigaaan mulu [tuduhan itu doa gan], bisa aja yg kita tuduhi ituh memng gag terjadi sekarang, tapi gara2 kita sering nuduh yg aneh2 biasa jadi itu bakal kenyataan/ dia merasa percuma jujur kalo masi gag d percaya, bagusan bohong. agak di pendam tuh rasa curiga2 berlebihan..

11. jangan mau d perdaya cowo hanya untuk sekedar urusan nafsu belaka [ibaratnya kaya"one night stand"]kelihatan murah gan!!
kalu kata ustad jefri..[halah! bawa2 ustad ane gan, maaph] pemerkosa paling utama adalah PACAR. sebenernya dia memperdaya kita hanya untuk urusan begituan. selebihnya di buang deeee.. tapi kalo masalh nya ada dikitanya,itu mah urusan masing2 yah gan. cowo juga suka ma cewe yg membuat aturan akan dirinya sendiri.seperti kata ayat" cinta aku ingin jadi yg halal untuk mu. jadi waktu mereka mutusin kita gag perlu emosi karna takut kalu udah gag virgin lg sapa yg mau nampung kita/ takut mmpertanggung jawabkn sama suami ntar.

tapi kalu semua udah terjadii.. jurus2 diatas bisa di pake gan buat cari cowo laen / si mantan tadi. intinya.. jangan terlihat murah"JUAL MAHAL DIKIT" itu penting loo.. kalo perlu buat dia merasa posisinya gag aman. buka dia satu2 nya cowo yg ngedeketin kita.dia bakalan usaha lebih keras buat ngedapetin kita ketinbang dia tau, kalo ujung2 nya kita bakalan mau nampung dia, padahal dia lagi ma cewe lain [dalam pikirannya "halah, kalo aku gag laku kan masih ada dia yg mau nampung aku"] hiahahhahahaa.. dasar cowo maunya poligami, gag mau d poliandri.
Chernenko Margera10:350 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Minggu, 14 Februari 2010

Fakta Mimpi

1. Orang Buta Jg Bermimpi
Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat “gambar-2” tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi yg mereka rasakan. Memang sulit bagi orang normal untuk bisa memahami, tapi “keinginan” tubuh untuk tidur dan bermimpi sedemikian kuatnya sehingga bisa mengatasi segala macam hambatan fisik manusia

2. Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu
Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% “jalan cerita” mimpimu akan terlupakan.
Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai.

# Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul “Kubla Khan” dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris.
Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelley’s Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami.

# Semua Orang Bermimpi
Semua orang bermimpi ( kecuali pada beberapa kasus penyakit jiwa parah ) tapi laki-2 dan perempuan mimpinya beda dan beda pula reaksi fisiknya. Cowo cenderung bermimpi tentang cowo lain sedangkan cewe mimpinya cenderung berimbang mimpiin soal cowo atau cewe lain.

# Mimpi Mencegah Gangguan Emosi.
Pada penelitian mengenai tidur baru-2 ini, percobaan pada orang yg dibangunkan pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari, setelah 3 hari menjadi kehilangan konsentrasi, gampang marah, halusinasi dan tanda-2 gangguan emosi lainnya. Jadi kamu jangan sering-2 begadang ngaskus dari malem subuh bisa sakit jiwa lama-2 lo entar

# Rangsangan Dari Luar Mempengaruhi Mimpi Kita
Disebut “Dream Incorporation” dan kamu pasti udah pernah mengalami ini. Pernah mimpi gini, kita rasanya haus bgt trus kita minum sebotol air tapi bentar kemudian rasanya udah haus lagi… minum lagi… haus lagi begitu terus berulang dan akhirnya saat kita bangun kita baru sadar kalo kita emang lagi kehausan. Contoh yg lain adalah saat kita mimpi kebelet pipis

# Saat Bermimpi Tubuhmu Akan Lumpuh
Hal ini terjadi untuk mencegah supaya tubuh kita gak bergerak-gerak mengikuti “alur cerita” mimpi kita. Banyangin aja kalo lo mimpi dikejar massa, kalo kaki lo gk lumpuh bisa-2 lu lari ke luar rumah dan dikirain maling beneran ama satpam. Ada hormon yg dihasilkan saat kita tidur yg membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama-2 lumpuh.

# Kita Hanya Memimpikan Apa Yg Kita Ketahui
Seringkali kita bermimpi berada di tempat yg asing dan ketemu dengan orang-orang yg gk kita kenal. Tapi sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu, sebenernya semua itu itu udah pernah kita liat cuma kita sendiri gak mampu untuk mengingatnya lagi.
Mungkin kamu pernah mimpi dikejar-kejar orang asing pakai golok yg mau bunuh kita tapi mungkin aja itu dalam kehidupan nyata orang itu adalah temen bokap kamu yang ketemu di mall waktu kamu masih umur 5 tahun !
Sepanjang hidup kita udah pernah melihat ratusan ribu wajah dan tempat, para ahli percaya kalo memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua, jadi otak gk akan pernah kehabisan “aktor dan setting” yg akan direplay dalam mimpi kita!

# Mimpi Itu Tidak Seperti Apa Yang Terlihat
Apa yg kita lihat dalam mimpi sebenernya merupakan simbolisasi dari hal lain. Otak kita tu kreatif bgt saat kita tidur, dia akan menggali database memori kita sedemikan dalamnya sampai sering kita sendiri takjub dengan mimpi aneh kita ( padahal semuanya sumbernya ya dari semua yg udah pernah kita alami sebelumnya). Bagaikan puisi mimpi itu merupakan penggambaran simbolisasi yg sangat dalam.
Itulah sebab mengapa banyak orang yg tertarik dengan buku tafsir mimpi

# Tidak Semua Orang Mimpinya Berwarna.
Menurut penelitian 12% orang normal mimpinya selalu hitam-putih lainnya mimpinya bisa full color (kaya teve aja).

# Kita juga cenderung mengalami mimpi dengan “tema” yg sama, yaitu:

* Mimpi di sekolah,

* Mimpi dikejar-kejar (ceritanya jadi maling )

* Mimpi lari dalam gerak lambat ato lari tapi gak maju-2 ( padahal ada kereta api
mau lewat )

* Mimpi basah (mimpi paling seru )

* Mimpi datang telat (biasanya kalo musim ujian heheh)

* Mimpi bisa terbang

* Mimpi jatuh, mimpi gigi copot, mimpi gagal lulus ujian, mimpi kecelakaan, dan

* Mimpi ketemu orang yg udah mati

Tambahan Info Lagi :

1. Saat kamu ngorok kamu tidak sedang bermimpi.

2. Kalo kamu terbangun pada saat fase tidur mencapai tahap REM (Randon Eye Movement), seringkali mimpi kita akan terasa lebih nyata daripada kalo kita bangun setelah tidur pulas semalaman.

3. Bayi tidak bermimpi mengenai dirinya sampai sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3 sampai 8 tahun mereka akan mendapatkan mimpi buruk yg jauh lebih sering daripada orang dewasa. Itu jadi jawaban dari kenapa anak kecil sering menangis sesaat setelah terbangun dr tidurnya.
Chernenko Margera09:420 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Cinta Tiada Tara

Di sebuah kota kecil yg tenang & indah, ada sepasang manusia yg saling mencintai. Mereka selalu bersama memandang matahari terbit di puncak gunung, bersama di pesisir pantai menghantar matahari senja. Setiap org yg bertemu dgn mereka tdk bisa tdk akan menghantar dgn pandangan kagum & doa bahagia. Mereka saling mengasihi satu sama lain.

Namun pd suatu hari, malang sang dara mengalami luka berat akibat sebuah kecelakaan. Ia berbaring di atas ranjang pasien brp malam tdk sadarkan diri di rumah sakit. Siang hari sang wanita menjaga di depan ranjang & dgn tiada henti memanggil2 kekasih yg tdk sadar sedikitpun. Malamnya ia tak lupa berdoa kepada Tuhan agar kekasihnya selamat. Air matanya sendiri hampir kering krn menangis sepanjang hari.

Seminggu telah berlalu, sang dara tetap pingsan tertidur spt dulu, sedangkan si wanita telah berubah mjd pucat pasi & lesu tdk terkira, namun ia tetap dgn susah payah bertahan & akhirnya pd suatu hari Tuhan terharu oleh keadaan wanita yg setia & teguh itu, lalu IA memutuskan memberikan kpd wanita itu sebuah pengecualian kpd dirinya.

Tuhan bertanya kpdnya:"Apakah kamu benar2 bersedia menggunakan nyawamu sendiri utk menukarnya?". Si wanita tanpa ragu sedikitpun menjawab:"Ya". Tuhan berkata:"Baiklah, Aku bisa segera membuat kekasihmu sembuh kembali, namun kamu hrs berjanji menjelma mjd kupu2 selama 3 thn. Pertukaran spt ini apakah kamu juga bersedia?". Si wanita terharu setelah mendengarnya & dgn jawaban yg pasti menjawab: "saya bersedia!".

Hari telah terang. Si wanita telah mjd seekor kupu2 yg indah. Ia mohon diri pd Tuhan lalu segera kembali ke rumah sakit. Hasilnya, dara itu benar2 telah siuman bahkan ia sedang berbicara dgn seorg dokter. Namun sayang, ia tdk dpt mendengarnya sebab ia tak bisa masuk ke ruang itu. Dgn di sekati oleh kaca, ia hanya bisa memandang dr jauh kekasihnya sendiri.

Bbrp hari kemudian, sang dara telah sembuh. Namun ia sama sekali tdk bahagia. Ia mencari keberadaan sang wanita pd setiap org yg lewat, namun tdk ada yg tahu sebenarnya sang wanita telah pergi kemana. Sang dara sepanjang hari tdk makan & istirahat terus mencari. Ia begitu rindu kpdnya, begitu inginnya bertemu dgn sang kekasih, namun sang wanita yg telah berubah mjd kupu2 bukankah setiap saat selalu berputar disampingnya? hanya saja ia tdk bisa berteriak, tdk bisa memeluk. Ia hanya bisa memandangnya secara diam2.

Musim panas telah berakhir, angin musim gugur yg sejuk meniup jatuh daun pepohonan. Kupu2 mau tdk mau hrs meninggalkan tempat tsb lalu terakhir kali ia terbang & hinggap di atas bahu sang dara. Ia bermaksud menggunakan sayapnya yg kecil halus membelai wajahnya, menggunakan mulutnya yg kecil lembut mencium keningnya. Namun tubuhnya yg kecil & lemah benar2 tdk boleh di ketahui olehnya, sebuah gelombang suara tangisan yg sedih hanya dpt di dengar oleh kupu2 itu sendiri & mau tdk mau dgn berat hati ia meninggalkan kekasihnya, terbang ke arah yg jauh dgn membawa harapan.

Dlm sekejap telah tiba musim semi yg kedua, sang kupu2 dgn tdk sabarnya segera terbang kembali mencari kekasihnya yg lama di tinggalkannya. Namun di samping bayangan yg tak asing lagi ternyata telah berdiri seorang wanita cantik. Dlm sekilas itu sang kupu2 nyaris jatuh dr angkasa. Ia benar2 tdk percaya dgn pemandangan di depan matanya sendiri. Lebih tdk percaya lagi dgn omongan yg di bicarakan banyak org. Orang2 selalu menceritakan betapa parah sakit sang dara. Melukiskan betapa baik & manisnya dokter wanita itu. Bahkan melukiskan betapa sudah sewajarnya percintaan mereka & tentu saja juga melukiskan bahwa sang dara sudah bahagia spt dulu kala dsb. Sang kupu2 sangat sedih.

Bbrp hari berikutnya ia seringkali melihat kekasihnya sendiri membawa wanita itu ke gunung memandang matahari terbit, menghantar matahari senja di pesisir pantai. Segala yg pernah di milikinya dahulu dlm sekejap tokoh utamanya telah berganti seorg wanita lain sedangkan ia sendiri selain kadangkala bisa hinggap di atas bahunya, namun tdk dpt berbuat apa2. Musim panas tahun ini sgt panjang, sang kupu2 setiap hari terbang rendah dgn tersiksa & ia sudah tdk memiliki keberanian lagi utk mendekati kekasihnya sendiri. Bisikan suara antara ia dgn wanita itu, ia & suara tawa bahagianya sudah cukup membuat embusan napas dirinya berakhir, karenanya sebelum musim panas berakhir, sang kupu2 telah terbang berlalu.

Bunga bersemi & layu. Bunga layu & bersemi lagi. Bagi seekor kupu2 waktu seolah2 hanya menandakan semua ini. Musim panas pd tahun ketiga, sang kupu2 sudah tdk sering lagi pergi mengunjungi kekasihnya sendiri. Sang dara bekas kekasihnya itu mendekap perlahan bahu si wanita, mencium lembut wajah wanitanya sendiri. Sama sekali tdk punya waktu memperhatikan seekor kupu2 yg hancur hatinya apalagi mengingat masa lalu.

Tiga tahun perjanjian Tuhan dgn sang kupu2 sudah akan segera berakhir & pd saat hari yg terakhir,
mengalirlah air mata sedih sang kupu2. Dengan pedih hati Tuhan menarik napas:"Apakah kamu menyesal?". Sang kupu2 mengeringkan air matanya:"Tidak". Tuhan lalu berkata di sertai seberkas kegembiraan: "Besok kamu sudah dpt kembali mjd dirimu sendiri". Sang kupu2 menggeleng-gelengkan kepalanya:"Biarkanlah aku mjd kupu2 seumur hidup".

ADA BEBERAPA KEHILANGAN MERUPAKAN TAKDIR.
ADA BEBERAPA PERTEMUAN ADALAH YANG TIDAK AKAN BERAKHIR SELAMANYA.
MENCINTAI SESEORANG TIDAK MESTI HARUS MEMILIKI, NAMUN MEMILIKI SESEORANG MAKA HARUS BAIK-BAIK MENCINTAINYA.,.,
Chernenko Margera08:090 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Fakta Perempuan

1. Perempuan adalah makhluk yang senang sekali “jajan”. Sebab, dalam anggapan mereka, toko, warung, mall, supermarket, atau pasar adalah tempat dimana mereka seolah merasa terkontrol (padahal buktinya mereka sangat “lost control” di tempat itu).

2. Perempuan sangat menyukai segala hal yang bersifat “tawar-menawar”. Jadi, pertanyaan tentang ‘apakah itu dibutuhkan’ tidaklah relevan. Bagi mereka, segala sesuatu yang dijual dan ditawarkan ibarat sebuah permainan yang mengasyikkan.

3. Perempuan pada dasarnya tidak punya sesuatu untuk dipakai. Jadi, jangan bertanya tentang rak baju di dalam kloset, kamu “hanya harus tidak mengerti kenapa”.

4. Perempuan butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

5. Perempuan akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah.

6. Perempuan butuh berbicara. Jadi, mereka akan selalu ngobrol, ngomong, karena berdiam diri atau menutup mulut sangat menyiksa bagi mereka, walaupun mereka sebenarnya tidak ada yang ingin dibicarakan.

7. Perempuan butuh untuk merasa bahwa ada orang lain yang lebih ‘buruk’ dari mereka. Itu sebabnya kenapa acara-acara seperti Oprah Winfrey Show sangat sukses.

8. Perempuan tidak menginginkan seks sebesar keinginan laki-laki. Ini dikarenakan seks lebih bersifat fisik bagi laki-laki, dan bersifat emosional bagi mereka. Jadi, hanya dengan mengetahui bahwa laki-laki menginginkan seks dengan mereka, kebutuhan atau hasrat seksual mereka sudah terpenuhi.

9. Perempuan tidak menyukai serangga. Bahkan perempuan terkuat pun selalu membutuhkan laki-laki di samping mereka jika ada serangga yang muncul.

10. Perempuan tidak bisa menjaga rahasia. Sebab, itu seolah mengerat mereka dari dalam. Imbasnya, mereka merasa bahwa bukanlah sebuah ‘dosa’ bila membicarakan rahasia tersebut kepada satu atau dua orang.

11. Perempuan selalu ingin tampil berkelompok di depan umum. Karena ini memberikan mereka kesempatan untuk menggosip.

12. Perempuan tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telpon, apapun yang sedang mereka lakukan. Sebab mereka menganggap telpon itu sebagai pengumuman lotre, dan mereka adalah pemenangnya.

13. Perempuan tidak pernah mengerti kenapa laki-laki menyukai mainan. Sedangkan laki-laki sangat paham bahwa mereka tidak membutuhkan ‘mainan’ lain bila perempuan punya tombol ‘on/off’.

14. Perempuan akan berpikir bahwa semua rasa ‘bir’ itu sama.

15. Perempuan akan menyimpan tiga jenis shampo yang berbeda dan dua jenis kondisioner di kamar mandi mereka.

16. Setelah perempuan mandi, jangan heran bila kamar mandi akan berbau seperti ‘hutan tropis’.

17. Perempuan tidak mengerti ‘daya tarik’ olahraga. Laki-laki akan mencari hiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan. Sedangkan perempuan mencari hiburan untuk mengingatkan mereka bagaimana ’segala sesuatu’ bisa berbahaya.

18. Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tapi bila perempuan pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk 21 hari. Ini karena mereka tidak tahu yang akan mereka rasakan apa yang mereka pakai setiap harinya.

19. Perempuan akan merapikan rambut mereka bila mau tidur.

20. Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur.

21. Perempuan akan digaji (dibayar) lebih murah dibandingkan laki-laki, kecuali dalam dunia model.

22. Perempuan tidak pernah ’salah’. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm...siapa sebenarnya yang merayu Adam memakan buah apel...?

23. Perempuan tidak tahu apapun soal mobil, kecuali dibutuhkan pabrik mobil untuk iklan.

24. Perempuan punya tempat tidur yang lebih baik dan tertata dibandingkan laki-laki. Sebab mereka berpikir, dalam mimpi pun mereka akan dipuja.

25. Jumlah rata-rata barang di kamar mandi perempuan adalah 437. Laki-laki tidak akan dapat mengerti brang-barang tersebut.

26. Perempuan akan bilang bahwa mereka menyukai binatang yang lucu seperti kucing. Laki-laki juga berkata yang sama, tapi bila tidak berada di depan perempuan, ia akan menendangnya.(Point yang satu ini kok jadi seperti fakta tentang lelaki? he he he...)

27. Perempuan sangat suka berbicara di telepon. Mereka bisa menginap di tempat teman selama dua minggu, lalu ketika kembali ke rumah, mereka akan menelpon teman tersebut selama 3 jam.

28. Perempuan akan merapikan stelan mereka (bersolek) bila mau keluar untuk berbelanja, menyiram tanaman, membersihkan garasi, menjawab telpon, membaca buku, atau bahkan membuka surat.
Chernenko Margera07:240 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Teori Cinta

6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo…dan 6 hal ini bukan urut yah…

1. Materi (harta, kekayaan, hadiah2 yg lu kasih ke mereka atau menyediakan kebutuhan mereka)
2. Power (Pengaruh, kepemimpinan / jabatan dan kemampuan memberikan mereka rasa aman dan nyaman)
3. Terkenal (artis maupun atlet…pokonya famous)
4. Ekslusifitas (keningratan, kesombongan, dah nikah (ya, ini juga sebuah eksklusifitas. ada cewe yg suka sama laki2 yg sudah nikah))
5. Fisik (ketampanan bahkan tinggi badan)
6. Kepribadian (humoris, kreatif, romantis, pintar, exotisme (menurut lu napa cewe bule suka sama cowo bali? karena exotisme), dll…)
====================================================================

Rumus Cinta

Attraction + Comfort + Seduction = Love
Tertarik + Nyaman + Hubungan Batin (Chemistry) = Cinta

Buat yg ga punya modal duit tuk PDKT, baca nih

APAKAH DENGAN DUIT AJA LU BISA BAHAGIA?
There’s something…no, there’s alot of things that money can’t buy…

* Teman ga bisa dibeli pake uang
* Istri yg baik ga bisa dibeli pake uang
* Anak buah yg jujur ga bisa dibeli pake uang
* dan kemapanan ga bisa diukur hanya dengan uang…


Improve Yourself By:
* Harus komit kl mau belajar jadi lebih baik
* jangan berenti memperbaiki penampilan
* Sugesti positif diri
* belajar dari mereka yg berpengalaman
* Tentukan perempuan yg kaya apa yg agan pengenin

Hal yang dianggap benar tapi salah:
* Menjadi Mr. Nice Guy, mencerminkan sifat yg membosankan, mudah ditebak, monoton, insecure, not fun, trll serius, gak menantang, gak pede, dll
* Biasanya co ngelakuin itu supaya:
1. Takut ce-nya gk tertarik lagi sm tu co
2. Seakan2 ingin menunjukan klo ni co bisa memperlakukan tu ce dgn baik,dan BERHARAP si ce memperlakukan tu co sama spt u memperlakukan dy atau BERHARAP si ce menghargai apa yg uda tu co lakuin utk dy atau BERHARAP yg lainnya..

Wanita ingin diperlakukan:
* cewe itu lemah pada dasarnya.
* cewe tuh (sangat) ingin di mengerti.
* cewe tu ingin di nomor satukan.
* cewe tuh muna.
* cewe ingin di hargai sebagai cewe.
* cewe butuh kenyamanan dan ketenangan....

Trik Mendapatkan Perhatian Target:
1. Senyum dong
Senyum itu penting. Bikin agan keliatan lebih ramah dan terbuka. Peluang
si target tertarik sama agan jadi lebih gede. Tapi jangan terlalu
ngumbar senyum, ntar bisa disangka…
2. CCP (curi-curi Pandang)
Kalo lagi papasan ato lagi seruangan sama target, saatnya agan main
mata. Boleh kasi lirikan tapi gak boleh lebih dari 2-4 detik. Meski
cuman sekilas, itu cukup buat nunjukin ketertarikan agan. Jangan
kelamaan, secara bahasa Inggris bisa bikin turn off.
3. Deketin target
Kalo agan cowok, udah dari sononya agan yang musti ngejar. Kalopun agan
cewek nggak masalah juga. Hari geneeee nunggu! Samperin aja si target
terus: Say hello!
4. Have fun
Ceria, santai dan spontan.
5. Attitude penting
Musti pede dan nggak takut ambil risiko. Berpikirlah positif!

MENGENAL DIA lebih dalem

Kalo udah kenal ato dikenalin sama teman, kini saatnya buat agan untuk tahu lebih banyak tentang si target.
====================================================================


Tips Ngobrol sama Target

1. Topik obrolan
Cari topik yang santai, misal: sekolah, musik, film dan lain-lain.
Siapa tau kalian punya kesamaan, jadi bisa bikin obrolan makin seru dan
nyambung.
2. Joking (joke itu penting)
Jangan terlalu serius. Selain bikin obrolan garing, agan jadi anak yang
ngebosenin. Di sela-sela ngobrol bisa diselingin dengan bercanda.
Hidup terlalu singkat buat dibawa serius.
3. Main tebak-tebakan
Kalo udah mulai bingung karena keabisan topik, main tebak-tebakan juga
lucu. Macam-macam permainan yang bisa dicoba. Misal: pancasila, suit
jepang dan tebakan-tebakan lainnya.
4. SMS ato YM
Dijaman canggih kayak hari ini ngobrol gak harus ketemuan secara fisik,
nggak dibatesin waktu dan ruang. Kadang malah lebih asik ngobrol lewat
sms ato YM, selain itu nggak ketauan kalo lagi grogi misalnya. Cuman
jangan kaget aja liat tagihan telepon di akhir bulan.
5. Ngomongin materi
Daripada agan dicap matre mending jauhin obrolan dari topik semacam ini.

NYAMANIN DIRI LO N BUAT DIA NYAMAN DIDEKATMU

Saat jalan bareng buat pertama kalinya sama target adalah saat-saat menentukan dan bisa jadi memalukan. Biar nggak kejadian baca dulu ini.
====================================================================


Tips Jalan Bareng Target

1. Ngajakin jalan
Biar sama-sama nyaman dan kemungkinan buat ditolak juga lebih kecil,
ada baiknya agan ngajak target pergi rame-rame.
2. Pergi rame-rame
Lebih aman karena agan gak musti ngomong terus kan kalo lagi nggak abis
bahan. Apa lagi kalo ternyata target agan ternyata orangnya pendiam,
lumayan teman-teman agan bisa jadi bumper. Paling agan kluar modal
tambahan buat nraktir mereka. Hehehe..
3. Rencana
Daripada ribet di jalan nentuin mau makan, nonton ato nongkrong di
mana. Baiknya agan udah tentuin sebelumnya.
4. Nge-game bareng
Kalo pas lagi jalan di mall biasanya kan ada arcade game, main sambil
makan es krim seru tuw, abis itu bisa diterusin dengan main
bowling…kira-kira yang nggak bikin agan berdua jadi garing dan yang
penting jadi makin deket aja.
5. Bikin target nyaman
Sebisa mungkin nggak usah bertingkah yang ajaib. Misal: ngupil. Mungkin
itu hobi agan, Fine. Tapi jangan agan lakuin kalo lagi makan malem
berdua.

KENDALIKAN RASA YANG TUMBUH
Adalah suatu perasaan yang timbul setelah sekian lama agan berdua makin deket dan makin sering ngabisin waktu berdua, biasanya muncul disaat agan sedang sendirian.

Nge-Cheat Kangen

1. Hindari lagu menye-menye
Untuk mengurangi tingkat keakutan rasa kangen, hindari mendengarkan
lagu-lagu pop cengeng. Kangen agan nggak bakal berkurang, yang ada bisa
sakit kuping.
2. Cari tempat yang private
Kalo lagi cengar-cengir nginget kejadian-kejadian lucu yang agan alamin,
pastiin orang lain nggak liat. Bayangin agan senyum-senyum sendirian di
kamar..
3. Simpenin SMS
Untung HP jaman sekarang udah bisa nyimpen SMS, jadi kalo lagi pengen
nginget-inget dia, agan bisa baca-baca lagi SMS dari dia.
4. Colongan foto
Berterimakasilah pada insinyur yang bikin HP bisa buat motret dan
nyimpen foto. Berguna banget saat baca SMS dari dia udah gak mempan.
Brosing aja foto-foto colongan dia yang ada di hape agan. Nyesss!
5. Buang gengsi
Kalo semua cara di atas nggak juga menolong, buruan buang gengsi agan
untuk SMS/telepon duluan sekadar ngobrol atau ngajak dia ketemuan.
Beres kan?
====================================================================


SAATNYA UNTUK SERIUS
Pedekate melulu, nggak ada progres! Sebenernya dia serius nggak sih?Jangan-jangan dia cuma iseng! Eit… jangan kesel dulu. Ikuti petunjuk berikut ini.

Ngebaca Keseriusan Dia

1. Mulai romantis
Belakangan ini dia mulai beda. Misalnya, dia tiba-tiba ngebeliin agan CD
limited edition dari band favorit agan yang sebenarnya nggak dia sukai.
Atau, dia bela-belain mo nemenin agan pergi beli sandal jepit di mall.
2. Suka bikin surprise
Dia mulai sering ngasih kejutan kecil di luar kebiasaannya selama ini.
Misalnya, selama ini dia maleees banget tiap kali agan ajak lari
keliling Gelora Bung Karno, tiba-tiba dia mau.
3. Nggak malu-malu
Dia udah nggak malu-malu kalau lagi bareng agan di tempat umum. Artinya
dia udah santai dan nyaman, alias dia seneng jalan bareng agan dan nggak
gelisah lantaran takut ketahuan. Beda banget kan kalau dia nggak pengen
kelihatan lagi jalan bareng sama agan.
4. Nanya-nanya lebih ‘dalem’
Dia pengen tahu agan lebih jauh. Pertanyaan yang keluar dari dia udah
bukan lagi siapa jagoan American Idol agan ato apa film favorit agan,
tapi udah lebih ke hal-hal semacem kenapa agan deket banget sama bokap
agan ato gimana kebiasaan agan waktu bangun pagi.
5. Mancing
Kalo semua tanda-tanda di atas nggak nongol sama sekali, jangan
khawatir. Siapin strategi buat mancing dia, apakah beneran ada
“feeling” ato cuma iseng. Jangan lupa, ‘mancing’ ke temen-temennya juga
Chernenko Margera07:140 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Sabtu, 13 Februari 2010

Pengakuan Seorang Adam

langsung aja, gag pake basa-basi..

1. cowok beda dengan cewek, ane harus ngakuin cowok emang lebih melihat fisik luar pada pandangan pertama, tapi tentunya anda familiar dengan istilah dari mata turun ke hati??

2. kami (cowok) memang sering meminta berlebih (kiss dsb), tapi ketahuilah, ada lebih dari sekedar nafsu,, dengan hal itu kami akan merasa lebih memiliki anda (cewek), & berharap anda ga kan melakukannya lagi dengan cowok lain..

3. cewek sensitif? cewek ingin dimengerti? hey, kami pun sama… anda harus tau, bahwa saat first kiss terjadi, maka hal pertama yg ada dalam benak cowok adalah “apakah kamu pernah melakukannya dengan mantan kamu?”, “sejauh mana dulu kamu melakukannya dengan mantan kamu?” mungkin kedengarannya sangat egois, tapi justru anda harusnya senang, karna jika cowok anda berpikir seperti itu maka itu artinya dia memang benar2 menyayangi anda, percayalah..

4. dan kami pun ingin dimengerti, sumpah, pengeen banget! mungkin anda merasa cowok anda hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja, & terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami udah gak sayang,,bukan, ada fase jenuh yg dimiliki cowok, (& sayangnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk gak ngebuatnya terlihat menonjol… )tapi gak berarti kami akan meninggalkan anda, percayalah kami tetap memikirkan anda setiap malamnya & tak akan meninggalkan anda, sekali lagi, kami pun butuh dimengerti…

5. anda (cewek) cemburuan? kami apalagi…..
anda kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun sama…
hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok yg sama, siapapun itu, karna yakinlah, meskipun kedengerannya konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan anda…

6. dampingilah kami, anda perlu tahu, para cowok suka diperhatikan, temani kami bermain futsal, basket, atau dalam kegiatan apa pun sekalipun anda sama sekali tidak suka dengan hal itu…,
hal itu akan sangat menyenangkan kami & membuat kami bersemangat, karna sekalipun anda tidak mengerti dengan permainan itu, kami akan selalu berpikir “apakah dia menganggap permainanku tadi bagus??”,
dan percayalah, sepulang dari sana anda paling tidak akan mendapat hadiah es krim…

7. hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan… jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami..
meskipun hanya dengan angkot atau mikrolet, kami akan senang jika anda membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung anda, mungkin kami tidak akan selalu menjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekali lagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengajak anda, apalagi jika itu cowok!...

8. anda pernah berpendapat bahwa ciuman dikening dari pasangan anda jauh lebih baik daripada 1000 ciuman di bibir?
lakukanlah hal yg sama pada kami! Ketahuilah, rasa bahagia & rasa nyaman yg kami dapatkan lebih dari yg dapat anda perkirakan...

terakhir…

9. kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi, hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya….
Chernenko Margera22:160 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

10 Wanita Berkualitas

1. Lemah-lembut

Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat

Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian

“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar

Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. seperti link dibawah ini

5. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan

Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana

Cowok Ganteng suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.
Chernenko Margera14:410 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Keinginan Tersembunyi Dari Cowok Dibalik Pacaran

Bagi para cewek jangan khawatir... bahwa orang yang baik akan mendapatkan yang baik juga.
Untuk itu yuuk berlomba-lomba jadi manusia yg terbaik.

Berdasarkan dari betapa mudahnya wanita diperdaya oleh lelaki/cowok. Bahkan dengan sangat angkuhnya wanita sering berpendapat bahwa dirinya tidak akan mudah termakan rayuan gombal lelaki. Itu benar, karena dimasa sekarang ini tidak ada lelaki yang bibirnya bisa mengucapkan rayuan gombal seperti film-film Indonesia toempoe doeloe. Tetapi dengan pendidikan dan teknologi yang berkembang, metode kami berubah(red: cowok).
Kami bisa memanfaatkan semua SDM dan SDA yang ada di sekitar kami untuk menunjang tegaknya diagnosa "SERIUS"? dihadapan target (wanita).

Apakah property "Nebeng"? Oh tidak! Bahkan hanya dengan kesederhanaan, malah jadi pamungkas yang cukup jitu untuk meluluhkan hati wanita incaran kami. Karena dengan kesederhanaan dan property seadanya, akan mendatangkan kesan ketulusan dan bersahaja. Yang kemudian menimbulkan cinta sepenuh hati, berakibat kepasrahan. Ini fokusnya, kepasrahan yang artinya
diriku sepenuhnya kuserahkan padamu, termasuk my virgin (klo masih).

Wahai wanita, tidak semua diantara kami kaum lelaki mengincar hartamu, yang merupakan incaran kami sebenarnya adalah SEX, sejauh mana dirimu memberikan rasa penasaran kepada kami, selama itu pula kami sanggup bersandiwara dengan sekuat tenaga kami.
Mengapa kami sebut sandiwara? Karena kami menyimpulkan bahwa yang telah beristeri saja masih banyak yang selingkuh (meski tidak semuanya).

Pernikahan yang kejelasan statusnya dilindungi oleh hukum agama dan UU Negara, masih sering kami injak-injak. Apalagi status pacaran? Yang sama sekali tidak dikuatkan oleh peraturan manapun. Artinya seorang cowok bisa saja berpacaran dengan seribu cewek dalam waktu bersamaan atau sebaliknya. Maka jadilah pemuda-pemudi bangsa ini sebagai pakar zina, dari yang
kecil sampai yang besar.

Tapi masalah jadi bangsa apa bukan urusan kami, selagi kami masih bisa menikmati kenikmatan dunia lewat tubuh wanita secara free, maka paradigma a??Pacaran sebagai proses penjajakana? ? akan selalu kami sebarkan dengan cara apapun.

Sex dengan pacar sendiri sangat berbeda rasanya dengan sex dengan pelacur manapun dengan harga pakai berapapun. Sebab wanita yang selalu jadi target kami tentunya bersih, sehat, bebas penyakit menular seks(PMS), terawat dan terdidik.

Soal kaya atau miskin si target itu bisa disesuaikan. Maksudnya apabila kami telah sukses memperdaya hati target, maka keadaan keuangan akan sangat mudah dikendalikan berdasarkan scenario "rasa pengertian" yang kami ciptakan di hati target. Pulsa yang kami keluarkan untuk menjalin kedekatan tidak sebanding dengan kenikmatan yang menanti kami.

Target berjilbab? Bisa sukses bisa juga tidak. Usaha kami dalam berburu "kenikmatan" terhadap target berjilbab memerlukan beberapa trik tambahan. Tetap bersikap sederhana, apa adanya, bersahaja, pengakuan terhadap kekurangan diri, bersikap humoris dan sedikit bumbu religi yang didapat dari ceramah ustadz-ustadz di televisi bisa jadi referensi tambahan.

Usaha kami sukses terhadap target yang berjilbab yang juga masih berpakaian ketat, sehingga jilbab kadang-kadang hanya menutupi rambutnya dan tidak menutupi ukuran "hardware" indahnya. Kulit target yang halus mulus karena sering tertutup dari polusi udara dan matahari memberikan sensasi yang tidak sama dengan target tidak berjilbab pada umumnya.

Luar biasa!!!

Usaha kami gagal apabila target berjilbab tapi juga berpakaian yang lebar, sehingga tidak tampak keindahannya lewat mata secara fisik, tapi kami sangat yakin dibalik pakaian yang lebar itu tersimpan lebih banyak keindahan. Kami kurang pasti penyebab kegagalan usaha kami terhadap target tersebut, bisa jadi keteguhan target dalam memegang keyakinan bahwa
keindahan yang mereka miliki merupakan "harta berharga" yang hanya akan disuguhkan kepada suami
mereka nantinya.

Kenyataan yang menggembirakan adalah target "kokoh" semacam ini berjumlah sangat sedikit jika dibandingkan dengan total target "empuk" yang banyak tersedia di sekitar kami.

Pada umumnya target menginginkan "keseriusan". Ketidaktahuan mereka terhadap makna kata serius ini yang sering kami manfaatkan sebagai peluluh hati mereka. Trik yang kami gunakan bermacam-macam, mulai dari kirim sms yang bertuliskan "Aku serius lho sama kamu", telepon diatas jam 23.00 (tarif murah) untuk bicara panjang lebar dengan topik yang dipilih secara
random. Ini trik yang paling sederhana dan cukup jitu untuk target yang masih lugu atau pura-pura lugu soal keseriusan hubungan. Maksudnya walau target sudah mengerti tentang trik yang kami jalankan dalam meraih target, tapi seiring waktu dan semangat kami yang tidak berputus asa dalam menjalankan skenario, cepat lambat target yang dulunya pura-pura lugu akan luluh akhirnya melihat semangat tulus palsu kami.

Jika tujuan utama kami yaitu tubuh indah target belum didapatkan, maka bukti keseriusan palsu kami dapat dikuatkan dengan memboyong mereka ke orang tua kami atau sebaliknya, kami bersedia diboyong ke orang tua target. Sampai disini saja keberanian kami untuk bermain dengan kata serius, untungnya karena 99% target telah takluk pada level trik ini.

Kenyataan yang juga menggembirakan kami adalah apabila ternyata orang tua kami atau oramg tua target juga memiliki paradigma "Pacaran adalah proses penjajakan" atau "Pacaran adalah proses yang harus dilalui oleh remaja normal".

Luar biasa!!!

Target yang telah beranggapan bahwa "inilah jodohku", dengan paradigma ini kami telah mendapatkan kepercayaan penuh dari segala pihak untuk memperlakukan target semau kami. Termasuk menikmati kenyamanan sensasi seks penuh gratisan yang kami
tunggu-tunggu selama perjuangan. Tidak perlu buru-buru, karena kami sangat dan sangat memperhatikan situasi, kondisi dan domisili.
Soal dikemudian hari kami bosan dengan target yang sudah habis manisnya karena kami hisap atau muncul target baru yang lebih segar, maka skenario pelepasan diri dapat dijalankan dengan berbagai alasan. Sangat mudah melakukannya mengingat semua manusia memiliki kekurangan, kekurangan inilah yang harus diangkat ke permukaan dan menjadi pokok bahasan yang berlanjut dengan putusnya hubungan. Alasan ketidakcocokan bisa menjadi penangkal pertanyaan orang tua masing-masing pihak.

Putus. Juga merupakan jalan baru bagi kami untuk memulai skenario pengejaran target baru. Tampang berduka, bahkan tampang tegar paska putus pun bisa menjadi pesona di hadapan target baru ini. Tentunya kami tidak meninggalkan trik-trik peluluhan hati yang kami terapkan terhadap target-terget sebelumnya seperti sederhana, tampil apa adanya, bersahaja, sedikit ditambah bumbu humoris karena target pada umumnya ingin dekat dengan orang yang selalu bisa membuatnya tersenyum dalam setiap keadaan. Target selalu ingin merasakan aman, nyaman, disayang, diperhatikan (beberapa). Maka sedaya upaya kami akan
ciptakan suasana tersebut hanya didekat kami. Persepsi bahwa di dekat kami maka target merasa aman, nyaman, tenang, tersenyum, dan damai merupakan paradigma yang harus kami ciptakan di dalam kepala target.

Untuk kesekian kalinya kami selalu sukses dalam pencapaian tujuan kami, menjadikan kami sangat berpengalaman dan cerdas dalam program ini, dengan atau tanpa hambatan sama sekali. Sungguh indah dunia ini, dipenuhi dengan target-target berpendidikan tapi bodoh yang menunggu giliran untuk kami habisi.
"Ahh, saya kan gak pernah serius klo pacaran, ngapain takut!". Jika terget berfikiran seperti kata-kata di atas, maka
pemikiran seperti ini juga merupakan peluang besar bagi kami untuk memulai skenario peluluhan hati. Yang kami utamakan lebih dahulu adalah mengadakan ikatan super tidak jelas bernama Pacaran, soal cinta atau tidak, itu cuma masalah waktu. Trik-trik yang kami lancarkan akan mengubah keadaan hati target seiring waktu yang dilalui bersama-sama dan komitmen semu
tentang pacaran yang kami atau orang lain ciptakan.

"Ahh, tidak semua cowok seperti itu, cowokku ga gitu and ga mungkin begitu!".

Kata-kata sejenis ini merupakan tolak ukur keberhasilan skenario BHSP (Bina Hubungan Saling Percaya) yang nantinya menjadi peluang besar untuk mendapatkan tubuh target di kemudian hari. Karena salah satu yang kami ingin bentuk adalah pendapat
target bahwa kami adalah cowok yang berbeda dengan cowok pada umumnya.

Jika Anda wanita berpenampilan menarik atau tidak, bertubuh indah baik tertutup atau tidak, mencari keseriusan hubungan, mencari cinta dari sesama manusia tanpa pemahaman yang jelas.

Maka Anda target kami berikutnya!! !

Wahai wanita, ketahuilah bahwa seorang laki-laki yang benar-benar serius terhadapmu akan datang kepada orang tuamu dengan berkata "Pak, saya ingin menikahi putri Bapak, sekarang saya punya penghasilan Rp..../bulan dst", sedangkan laki-laki yang benar-benar serius ingin menghabisimu akan datang langsung kepadamu dengan berkata "Maukah kamu jadi pacarku?".

Puncak kehinaan wanita ketika ia menerima tembakan seorang lelaki untuk jadi kekasihnya.

Puncak kemuliaan wanita ketika orang tua/walinya mempertimbangkan lamaran seorang lelaki untuk jadi isterinya.

Hancurkan harga diri dengan pacaran, muliakan diri dengan ...

Tidak ada solusi termuat dalam tulisan ini, meskipun solusinya tertulis tetapi tidak akan menghentikan kegiatan kami, kami hanya bisa berhenti jika semua target mengaplikasikan solusi yang sebenarnya sudah mereka tahu.

Pacaran sebagai proses penjajakan, penjajakan = peng"injak-injakan" atau pen"jajal"an.

Jika Anda belum pacaran, Nantikan kehadiran kami di sisi Anda!

Jika Anda telah putusan, Nantikan juga kehadiran kami di sisi Anda!

Jika Anda masih pacaran, maka tunggu tanggal main kami bersama Anda!
Chernenko Margera11:130 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

7 Hal Yang Bikin Cewek Luluh

1. Peluk pinggang dari belakang.
Nggak pernah gagal bikin cewek merinding dan meleleh, karena gesture ini sangat menunjukkan afeksi alias kasih sayang. Tapi ingat, jangan dilakukan kalo baru pedekate, apalagi sama cewek yang nggak dikenal. Itu mah namanya pelecehan seksual. Hehehe..

2. Selimuti pundaknya dengan jaket kamu saat dia lagi kedinginan.
Iya sih, kedengerannya emang cheesy. But believe me it works. Soalnya kadang-kadang cewek tuh suka kedinginan tapi nggak mau ngaku karena gengsi (terutama kalo lagi pake tanktop atau baju sexy demi menarik perhatian si cowok). Langsung aja sampirkan jaket kamu ke pundaknya, tanpa harus ngomong apa-apa. Kamu kedinginan sedikit, nggak apa-apa lah ya. Namanya juga pengorbanan.

3. Payungin kepala si cewek dengan telapak tangan kamu
Abis ngedate, atau pulang sekolah, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik. Sedangkan kamu dan si cewek perlu jalan kaki ke tempat tujuan. Ke dalam mobil, ke tempat berteduh, atau sekadar nyebrang jalan. Jangan keluarin payung. Manfaatin momen ini untuk sebuah aksi heroik yang pasti bikin cewek deg-degan nggak jelas.
Berjalanlah menembus hujan rintik-rintik, sambil memegang ubun-ubun si cewek. Ceritanya melindungi kepalanya dari hujan. Ini sebenarnya cuma tindakan basa basi, karena mana mungkin telapak tangan kamu yang lebarnya cuma segitu doang bisa melindungi si cewek dari air hujan?! Tapi sekali lagi, gentlemen, yang penting kan niatnya. It shows that you care.

4. Saat menyebrang jalan, berjalanlah di sisi "mati-duluan".
Ini sih harusnya emang udah jadi insting lelaki, tapi kalo kamu belum melakukan ini, coba deh dibiasakan dari sekarang. Kalo kamu sama si cewek mau nyebrang jalan, ambil posisi 'melindungi', yaitu di sisi mati-duluan (tepat di arah mobil melaju). Begitu pun kalo jalan di pinggir jalan, ambillah posisi di luar, yang kalo ada mobil nyerempet, kamu yang keserempet duluan.

5. Cium di ubun-ubun.
Nyetrum dong? Lah, bukan cium ubur-ubur, Mas. Tapi cium di ubun-ubun. Selama ini yang dikenal sebagai ciuman sayang biasanya adalah ciuman di jidat. Tapi sebenernya ciuman di ubun-ubun juga nggak kalah manis. Dan ciuman seperti ini adalah salah satu alasan kenapa cewek memilih cowok yang lebih tinggi dari dia.
Warning: Jangan dilakukan sama cewek cakep tak dikenal yang berdiri di depan kamu di dalam busway.

6. Pamit sama ortu si cewek sebelum mengajak dia jalan.
Kalo di Indonesia sih ini udah umum kali ya. Tapi melihat ada cowok yang memberanikan diri minta izin sama bokap si cewek yang galak dan tampangnya mirip Mas Adam-nya mbak Inul untuk bawa anak gadisnya untuk ngedate... itu adalah nilai tambah. Menunjukkan bahwa kamu punya niat baik.

7. Jadi pendengar yang baik, and remember every details.
Iyaaa kita tahu. Cewek kalo udah ngomong susah banget distop. Ngga mungkin kita bisa merhatiin, apalagi mengingat semua kata yang keluar dari mulut si cewek. Tapi setidaknya listen and pay attention! Kamu jadi bisa sedikit menyimpulkan apa yang dia suka, apa yang gak dia suka, seperti apa dia saat menghadapi masalah, dsb. Atau, ocehannya ini justru bisa jadi kuncian kamu buat melelehkan hatinya.
Contoh nih, kalo si cewek baru jalan-jalan ke mall dan cerita dengan heboh sama kamu tentang barang-barang lucu yang dia liat di sana, dengerin baik-baik. Inget-inget seperti apa benda itu, apa nama toko yang menjualnya, dan seterusnya. Lalu, beli deh barang itu sebagai surprise gift buat si cewek.
Chernenko Margera01:520 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Jumat, 12 Februari 2010

Kasih Ibu Tak Terbatas !!

http://i650.photobucket.com/albums/uu229/leehongkyun/momslove.jpg
12 Mei 2009 Wen Chuan, salah satu daerah yang paling parah terkena gempa. Sukarelawan yang bertugas saat itu menemukan pemandangan yang memilukan
"Lihat itu, ada seorang wanita di sana"
Dari balik reruntuhan tampak jenazah seorang wanita, dan ada sesuatu di bawahnya, seorang bayi.

Ibu itu tampak berlutut dengan sikap sempurnya kepada Tuhan memohon dengan sisa2 tenaganya yang terakhir untuk diberi kekuatan melindungi bayinya.. Tubuhnya tampak seperti berdoa dengan sangat khusuk. Sang anak tidak terluka sama sekali

Di bawah selimut bayi itu, para sukarelawan menemukan ponsel dengan sebuah tulisan di layarnya

" Anakku tersayang, bila kau hidup, ingatlah ini, mama akan selalu mencintaimu"


Sang bayi kehilangan ibunya. Tapi dengan seluruh hidupnya, dia akan ingat bagaimana cinta seorang ibu adalah cinta terhebat di dunia
Chernenko Margera21:470 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Berjuang Sampai Akhir

http://i650.photobucket.com/albums/uu229/leehongkyun/truckdriver.jpg
15 Mei 2009. Che Jian, seorang pengemudi truk ditemukan tertimbun selama 73 jam tanpa makanan dan minuman. Che Jian berusia 28 tahun. Tubuhnya tertimbun di tengah reruntuhan tanpa menyisakan sedikitpun ruang untuk bergerak

Seorang tim SAR menemukannya dan berusaha menjaganya tetap sadar dengan mengajaknya berbincang..

Tim SAR : hei Bung bertahanlah... Kamu bisa, kamu pria yang kuat
Che Jian : Tenang saja. Aku kuat koq.

Che Jian masih dalam mood yang baik ketika itu
Che Jian : Wow, setelah ini pasti aku akan memecahkan rekor bertahan di papan plastik paling lama
Tim SAR : Ha3. benar sekali, kau bisa saja..

(sang penyelamat tak sampai hati untuk memberitahu diatasnya ada segunung reruntuhan)

Beberapa kali Che Jian berpikir untuk menyerah
Che Jian : Aku harus kuat, Istriku hamil.. Aku tidak mau anakku jadi yatim

Pada pukul 6.12 Am, operasi penyelamatan dimulai, gerakan2 yang timbul akibat proses itu makin menyiksa Che Jian
Tim SAR : Ayolah sedikit lagi, jangan tidur, menyanyilah

Che Jian yang merasa tidak memiliki bakat menyanyi memilih menghitung angka

Che Jian : 1,2,3,4,5,6,

Tiap kali dia menyebut angka dia merasakan sakit akibat paru2nya yang tergencet

2 Jam kemudian, para penyelamat berhasil mengeluarkannya diiringi sorak sorai

Che Jian yang ditandu kemudian mengingat 3 hal :
"Aku terkubur selama 78 jam"
"Aku sudah menikah selama setahun"
"Istriku sedang hamil 3 bulan"

Dan kemudian hanya ada kesunyian dan isak tangis para penyelamat

"Brengsek, jangan menyerah sekarang, kau sudah sampai sejauh ini"

80 jam dengan rasa sakit yang amat sangat, Che Jian merasa terlalu lelah. Namun perlu diingat, dia berjuang sampai akhir
Chernenko Margera21:460 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Polisi Yang Baik

http://i650.photobucket.com/albums/uu229/leehongkyun/olice2-1.jpg
12 Mei 2009. beberapa jam sebelum gempa bumi, seorang polisi bernama Li Guolin sedang mengadakan pertemuan dengan rekan-rekannya ketika seekor anjing polisi masuk dan menarik-narik kaki Li Guolin, mendesaknya segera keluar dari ruangan tersebut. Anjing itu menyelamatkan Li Guolin dan 7 polisi lainnya.. Menyadari apa yang terjadi Li Guolin segera mengayuh sepedanya ke sekolah lokal di mana anaknya Li Wangziguo berada saat itu.

Bangunan sekolah dan beberapa bangunan lainnya hancur total, terdengar suara tangis murid2 yang terjebak dalam reruntuhan. Sekolah Li Wangziguo terdiri dari 5 lantai, namun hanya 3 yang masih dikenali. Li Guolin berteriak panik memanggil anaknya... Dalam kepanikannya dia mendengar suara tangisan yang tidak asing lagi, suara tangisan Li Wangziquo. Anak itu terkubur cukup dalam namun dalam keadaan sadar. Li Guolin tidak dapat menjangkaunya. Tiba-tiba seorang ibu memanggilnya dengan putus asa

"Pak Polisi, tolong, anak saya terkubur di reruntuhan."

Ternyata yang minta tolong tidak hanya satu orang, banyak orang tua yang kebingungan bagaimana menolong anak mereka. Sebagai polisi pertama yang tiba di tempat kejadian. Li Guolin merasa wajib menolong mereka. Dia berkata pada anaknya.

"Wangziguo, bertahanlah, beranilah, Ayah akan menolong mereka dulu"

Li Guolin segera memberikan instruksi pada semua yang ada di sana

"Tolong yang bisa ditolong, tolong yang terkubur paling dangkal terlebih dahulu"

12 Mei 2009 : Li Guolin menghabiskan seluruh waktunya menolong anak2 yang bisa diselamatkan
13 Mei 2009 : Bantuan datang dan mulai menyelamatkan anaknya Li wangziguo
14 Mei 2009 : Li Wangziguo meninggal setelah sekian lama berjuang
Chernenko Margera21:440 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Kamis, 11 Februari 2010

10 Renungan Sebelum Menikah

1.Kata sosiolog Mary Laner, cek dulu tingkat ekspektasi Anda. Kalau ekspektasi itu terlalu tinggi, perkimpoian atau pasangan Anda akan gagal bertemu di satu titik. Dan, kalau itu terjadi, peluang terjadinya kegagalan perkimpoian juga makin besar.

2.Apakah Anda cukup umur? Maksudnya, apakah Anda cukup matang untuk menikah, baik fisik maupun mental? Apa saja yang pernah terjadi dalam hidup Anda, yang mungkin akan berpengaruh pada kehidupan perkimpoian itu nanti? Apakah jatuh bangun hidup Anda akan bisa membantu Anda berpikir luas? Pernahkah Anda mengatasi problem, terutama dengan kerjasama bersama orang lain?

3.Masa kanak-kanak Anda bahagia? Bagaimana perasaan Anda ketika kecil - sempat mengembangkan self-esteem? Bila tidak, apakah Anda memperolehnya setelah dewasa? Perkimpoian orang tua Anda bahagia? Apa saja yang Anda pelajari dari perkimpoian orang tua Anda? Buatlah daftar positif dan negatifnya.

4.Anda punya cukup uang? Pertanyaan ini sangat relevan. Pertimbangkan apakah Anda punya cukup uang untuk membentuk suatu perkimpoian, atau paling tidak untuk memulainya.

5.Apa latar belakang pendidikan Anda? Orang dengan tingkat pendidikan sarjana umumnya memiliki angka rata-rata perceraian lebih rendah ketimbang mereka yang berpendidikan rendah. Meskipun, angka perceraian tertinggi ditemukan juga pada mereka yang extremely well-educated dan poorly educated.

6Apakah Anda punya rasa bersaing yang tinggi? Ini dihubungkan dengan penyelesaian masalah yang memerlukan kerja sama. Bila Anda suka sekali bersaing, bisa saja Anda akan menjadikan perkimpoian Anda sebagai arena kompetisi berikutnya.

7.Berapa lama Anda mengenal calon pengantin Anda Ini bukan hanya sekadar waktunya, tapi apa yang pernah dialami bersama. Berapa lama Anda berpacaran dan apa saja yang terjadi dalam hubungan itu? Berapa banyak perbedaan lingkungan Anda dengannya, entah itu keluarga, sekolah, atau pekerjaan?

8.Seperti apa Anda sesungguhnya? Ini penting untuk mengenal diri Anda yang asli. Ini untuk mengenali potensi konflik, misalnya, perbedaan agama atau karakter. Anda harus bisa memperkirakan apa yang yang akan diakibatkan oleh perbedaan latar belakang, tujuan, aspirasi, nilai-nilai, dan kepercayaan.


9.Apakah Anda hidup bersama sebelum menikah? Menurut hasil penelitian, mereka yang hidup bersama lebih kecil komitmennya terhadap institusi perkimpoian, terhadap perencanaan jangka panjang, bahkan juga terhadap masing-masing.

10.Apakah ada yang pernah bercerai sebelumnya? Mereka yang pernah bercerai percaya bahwa mereka tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Nyatanya, kesalahan itu banyak terjadi juga. Fakta membuktikan bahwa, kegagalan perkimpoian kedua lebih tinggi ketimbang yang pertama.
Chernenko Margera19:480 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Kisah Gelas dan Danau

Seorang guru mendatangi seorang muridnya ketika belakangan ini wajahnya tampak sangat murung..
“kenapa kau selalu murung, nak? Bukankah banyak hal indah di dunia ini? Kemana hilangnya wajah bersyukurmu ? “, Tanya guru itu…

“Guru, belakangan ini hidup saya penuh masalah, sulit bagi saya untuk tersenyum. Masalah datang seperti tak ada habisnya”..jawab murid tersebut dengan lesu

Sang guru tertawa terkekeh mendengar keluh muridnya tersebut. “Nak, ambilah segelas air, dan dua genggam garam..akan kuperbaiki suasana hatimu itu “

Si murid pun beranjak pelan tak semangat melaksanakan perintah guru itu, tak lama kemudian ia kembali sambil membawa segelas air dan 2 genggam garam. “Coba kau ambil segenggam garam dan masukkan kedalam gelas itu, kemudian kau minum airnya sedikit”..perintah guru tersebut.
Si murid pun melaksanakannya, dan wajahnya kini meringis karena meminum air asin itu…


“Bagaimana rasanya?”.. Tanya sang guru
“Asin dan perutku mual rasanya”..jawab sang murid sambil meringis.
Sang guru pun terkekeh melihat wajah muridnya tersebut.
“Sekarang kau ikut aku”. Sang guru membawa muridnya ke pinggir danau dan menyuruh muridnya menebarkan garam yang tersisa ke danau tersebut.
Si murid langsung menebarkan garam yang tersisa sambil menahan rasa asin dimulutnya yang belum hilang, Rasanya ingin meludah , tapi sungguh tidak sopan jika dilakukan di depan guru, pikirnya…

“Sekarang kau coba minum air danau itu”..pinta guru itu sambil mencari batu yang datar untuk di duduki nya di samping danau itu.
Sang murid menangkupkan kedua tangannya untuk mengambil air danau itu, dan langsung meminumnya. Begitu air danau yang segar itu mengalir di tenggorokan, sang guru bertanya kepada murid nya.. “
Bagaimana rasa air danau itu ?
“Segar, segar sekali guru ! “ jawab murid tersebut..Tentu saja, karena air danau itu berasal dari mata air diatas gunung dan mengalir ke danau ini..dan sudah pasti air danau ini menghilangkan rasa asin dimulut si murid.


“Terasakah garam yang kau tebar tadi”, Tanya guru itu kepada muridnya
“Tidak sama sekali”, jawab sang murid sambil terus meminum air danau tersebut.
Sang guru hanya tersenyum melihat muridnya itu dan membiarkan muridnya minum air danau sampai puas.

Setelah murid itu selesai meminum air danau, sang guru berkata “ nak, Segala masalah dalam hidup itu seperti segenggam garam, tidak kurang , tidak lebih, hanya segenggam garam.
Banyaknya masalah dan penderitaan yang kau alami di dalam hidup mu itu sudah dikadar oleh Tuhan , tidak berkurang dan tidak bertambah, sesuai untuk mu, seperti segenggam garam itu. Setiap manusia yang lahir di dunia ini , bahkan nabi sekalipun, tidak lepas dari masalah “..


Si murid terdiam mendengarkan…
“Tapi nak, rasa ‘ASIN’ yang dialami dari penderitaan itu sangat bergantung dari HATI yang menampungnya. Jadi, supaya tidak merasa menderita , BERHENTILAH JADI GELAS, jadikan hati di dalam dada mu menjadi sebesar DANAU.


“hidup memang butuh keberanian, tapi terlebih lagi ketelitian. Cermatilah langkahmu dan waspadai tindakanmu. Hati- hati saat mencelupkan jari di dalam toples kehidupan, kalau tidak, rasa “PAHIT” yang akan kita dapatkan…
Chernenko Margera12:370 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

11 Cara Jadi Yang Sempurna

One! Be entirely honest. Never lie to him. Dan hanya berfikir bahwa dia adalah satu-satunya cowo yang ada di hidup lo dan dia cowo yang paling deket sama lo, JANGAN PERNAH MEMILIKI SAHABAT LAKI-LAKI JIKA INGIN COWO YANG LO CINTAI INI AKAN TERUS BERADA DISAMPING LO (Trust me it's works!) Show him that you can be the most trustworthy person in his life dalam kata lain, jadikan cowo lo itu jg sebagai sahabat lo

Two! Jangan gossip di sekelilingnya. Guys hate gossipers, especially girls who do it often with their friends. Rumors and gossip have only harmed people in the past. Apalagi kalo ngomongin masa lalu lo atau siapa-siapa yang pernah deket sama lo atau ngebanggain seseorang! Why would your guy want to be with someone who can potentially be harmful? Tunjukkan kepadanya bahwa dia adalah seorang cowo yang paling menakjubkan, menyenangkan, paling mewarnai hidup lo lebih dari cowo-cowo lain yang pernah lo temui sebelumnya.

Three! Menjadi indah secara alami. Show him yourself without all that MAKEUP. Jangan bersikeras untuk nyoba-nyoba menggunakan makeup di depannya. Karena semua cowo really really HATES MAKEUP! Tergantung cowo nya juga sih -_- Never hide behind your fashionable clothes or flaky attitudes. He wants you to be natural because he knows kalo lo itu sebenarnya sudah cantik tanpa all those motherfucking stuff, then you're a keeper.

Four! Terlalu tersenyum dan menjadi pendengar yang baik ketika dia sedang bercerita bahkan sewaktu dia sedang mengomentari seseorang! Allow him to open up to you often dan lo juga harus selalu inget apa yang pernah dia ceritain sebelumnya. If you can hear him, he'll be happy. And bahkan kalo lo ngasih saran atau masukan sama apa yang dia omongin, doi akan senang sekali. Also, be interested in what interests him (biar enak kalo punya 1 hobby sama dia, bisa sharing bareng daaaan bisa makin deket sama dia, example: kalo misalnya lo pecinta jazz dan dia pecinta lagu-lagu teriak ga jelas. Berusaha untuk menyukainya, jangan pernah mengomentari lagu-lagu itu di depannya) even if it's something you're not particularly fond of, let him know that you appreciate that he has interests outside of your relationship. This will mean the world to him (Percaya deh).

Six! Berusaha tunjukkan kalo lo itu cemburu sama dia. (tp jgn dibuat2) Jangan over juga sih. Tapi cemburu dari hal-hal yang kecil aja like ketika lo lagi sama dia, terus dia telfon-telfonan atau smsan terus sepanjang jalan, lo wajib nanya "Smsan/telfonan sama siapa sih?" apalagi sekarang lagi jamannya bbman tuh hueuheu..

Seven! Lo harus bisa bergaul dengan teman-temannya. Even if his friends may do silly things that disgust you or annoy you, lo harus sadar kalo mereka itu adalah orang-orang terdekat dengan cowo lo bahkan sebelum lo masuk kedalam kehidupan cowo lo itu. Never put his friends down. Seeing how cooperative you are will allow him to see just how great of a person you really are. And jangan pernah sekalinya lo punya masalah atau ribut sama temen-temennya, kalo misalnya temennya udah mengatakan sebuah kalimat yang berisi "LO PILIH DIA APA GUE?" ke cowo lo itu, ya siap-siap aja lo akan kehilangan cowo yang lo sayang ini.

Eight! Kasih dia hadiah yang berbeda setiap waktunya, hadiah ga harus berbentuk barang ya, bisa melalui perasaan atau hanya sebuah kata-kata ataupun ciuman! Gifts are a great way to remind someone how much you care. Be spontaneous! Jadi spontan! If you can find something special that has a hidden meaning to the two of you, that's even better!

Nine! Menjadi diri lo sendiri yang PD, yang rendah hati, bukanlah seorang wannabe follower (Contoh: Ada seorang artis/lagu yang dia baru tau dan dia suka banget, tapi lo meresponnya dengan mengatakan bahwa itu adalah lagu lama dan basi atau misalnya ada trend yang baru, lo langsung ikutin padahal trend itu beda banget sama pribadi lo yang sebelumnya. Emang perubahan itu penting, tapi jangan sampe perubahan itu ngerubah lo seutuhnya!) Guys like women who form their own opinions. Stand out to him. Selain itu, lo harus yakin dengan tampilan lo (Style) dan feel is a great trait to have and with your confidence shining, lo harus yakin bahwa lo bisa menangkap mata si doi selamanya.

Ten! Biarkan dia tahu berapa banyak yang lo inginkan. This is most important. Hal ini paling penting! Apa yang lo ga suka dari dia, ya lo bilang.. dan biarkan dia berubah sedikit demi sedikit, dan biarkan setiap perasaan positif yang lo punya juga bisa dia punya. He will appreciate this and be encouraged to open up more to you in the future.

The Last Eleven! THE MOST IMPORTANT THING! JANGAN PERNAH BERBOHONG KEPADANYA. Karena kebanyakan cowo menanggap seseorang jika sudah berbohong 1x aja (Walau sekecil apapun hal itu), maka akan terus menjadi pembohong selamanya. Sama halnya dengan seorang pengkhinat. No one accepts the betrayer!


semoga bermanfaaat
Chernenko Margera06:320 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Rabu, 10 Februari 2010

10 Perbedaan Bos Dengan Pemimpin

Seorang BOS menciptakan rasa takut dalam diri anak buahnya
Seorang PEMIMPIN membangun kepercayaan

Seorang BOS mengatakan “saya”.
Seorang PEMIMPIN mengatakan “kita”

Seorang BOS tahu bagaimana pekerjaan harus dilakukan.
Seorang PEMIMPIN tahu bagaimana suatu karier harus ditempa

Seorang BOS mengandalkan kekuasaan.
Seorang PEMIMPIN mengandalkan kerjasama.

Seorang BOS menyetir
Seorang PEMIMPIN memimpin

Seorang BOS menyalahkan
Seorang PEMIMPIN menyelesaikan masalah dan memperbaiki kesalahan

Seorang BOS menguasai 10% tenaga kerja bermasalah.
Seorang PEMIMPIN menguasai 90% tenaga kerja yang kooperatif.

Seorang BOS menyebabkan dendam bertumbuh.
Seorang PEMIMPIN memupuk antusiasme yang bertumbuh

Seorang BOS menyebabkan pekerjaan menjemukan
Seorang PEMIMPIN menyebabkan pekerjaan menyenangkan/menarik

Seorang BOS melihat masalah sebagai musibah yang akan menghancurkan perusahaan
Seorang PEMIMPIN melihat masalah sebagai kesempatan yang dapat diatasi staff yang bersatu padu, dan berubah menjadi pertumbuhan.

INGAT. SEORANG BOS BERKATA, “PERGI!”
SEORANG PEMIMPIN BERKATA, “AYO PERGI”
Chernenko Margera14:270 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Selasa, 09 Februari 2010

5 Tanda Hubungan Harus Berakhir

Hubungan yang Anda dan pasangan jalani memang tidak selalu dalam keadaan baik. Ada kalanya terjadi perbedaan pendapat yang berujung pada pertengkaran hebat.

Saat hal itu terjadi biasanya muncul pikiran untuk menyudahi hubungan. Jika Anda merasakan empat dari lima tanda berikut, tampaknya mengakhiri hubungan adalah jalan yang terbaik.

1. Anda tidak lagi merasa nyaman

Setiap hubungan pasti akan berada dalam fase dimana Anda dan pasangan mengalami perubahan menuju kedewasaan. Hal ini biasanya memaksa Anda dan pasangan melakukan adaptasi lagi dengan sikap dan pemikiran yang baru.

Jika salah satu bisa Anda atau pasangan tidak beradaptasi, maka yang muncul adalah ketidaknyamanan. Rasa tersebut jika dibiarkan membuat hubungan hanya sebagai rutinitas saja.

Selain ketidakmampuan adaptasi, banyak hal yang membuat seseorang merasa tidak nyaman dalam menjalani sebuah hubungan. Saat rasa tidak nyaman berakumulasi yang kemudian muncul adalah pertengkaran yang terus menerus terjadi.

2. Bertengkar tanpa penyelesaian

Bertengkar merupakan bentuk lain dari adu argumen untuk mencari penyelesaian terhadap suatu masalah. Tetapi hal itu hanya akan berhasil jika kedua orang yang beradu argumen sama-sama ingin mencari penyelesaian.

Jika Anda dan pasangan hanya bertengkar sambil berteriak, tanpa mencari penyelesaian, bisa jadi perpisahan adalah jalan yang terbaik. Karena, bisa jadi Anda atau pasangan yang tidak ingin mencari penyelesaian. Ingatlah, hubungan berhasil apabila ada kerjasama, bukan bekerja sendiri.

3. Perselingkuhan berkali-kali

Kepercayaan adalah landasan penting dalam sebuah hubungan. Lalu, jika kepercayaan yang Anda berikan pada pasangan diingkari berkali-kali, masih pantaskah hubungan dilanjutkan.

Memang banyak pertimbangan lain dalam membina sebuah hubungan selain kepercayaan. Tetapi, jika Anda sudah merasa sakit dan muak dengan pengkhianatan yang dilakukan pasangan, ada baiknya Anda membuat keputusan yang tepat dengan cepat.

4. Tidak ada rencana masa depan

Menjalin hubungan dalam waktu lama tetapi tidak ada rencana yang jelas adalah sia-sia. Hal ini merupakan pertanda Anda atau pasangan tidak menginginkan hubungan bertahan lama dan menjadi lebih baik.

Hubungan yang dijalani pun kemungkinan hanya untuk mengisi kekosongan saja. Sebelum memutuskan hubungan untuk diakhiri bicarakan dulu dengan pasangan. Jika memang ia tidak memiliki rencana apapun, lebih baik akhiri saja.

5. Kekerasan

Saat Anda mengalami kekerasan, sebaiknya segera akhiri hubungan. Tidak hanya berbahaya bagi kondisi fisik tetapi juga psikis. Jangan mematok kekerasan sebatas fisik saja seperti memukul, atau menampar. Kekerasan psikis, seperti tekanan dan ketakutan mendalam pada pasangan justru lebih berbahaya. Cari pertolongan jika memangAnda sulit lepas dari pasangan.
Chernenko Margera12:530 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

50 Tanda Seseorang Jatuh Cinta

1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri

2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita

3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas

4. Suka curi-curi pandang ke arah target

5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot

6. Salah tingkah di depan dia

7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri

8. Berkeliaran di dekat dia terusss

9. Suka ngelamun

10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia

11. Nggak nafsu makan

12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur

13. Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss

14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu

15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia

16. Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang

17. Bentar-bentar ngaca

18. Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya

19. Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia

20. Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper

21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin

22. Pelototin foto dia terusss

23. Jadi ja’im berat kalo di deket dia

24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili

25. Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum

26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia

27. Nyimpenin sms dari dia

28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon

29. Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri

30. Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka

31. Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat

32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua

33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia

34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia

35. Selalu memuji segala hal tentang dia

36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu

37. Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya

38. Rajin sms-in kabar dia

39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu

40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD

41. Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus

42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia

43. Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary

44. Menyukai hal-hal yang dia sukai

45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah

46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia

47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat

48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada

49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui

50. Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu
bener-bener lagi jatuh cinta!!!
Chernenko Margera11:500 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Apa Itu Manusia?


Manusia adalah makhluk Tuhan terpintar di bumi ini. satu-satunya makhluk diantara 200 juta spesies di bumi ini yang memiliki akal pikiran.

http://johnstodderinexile.files.wordpress.com/2006/04/einstein.jpg

Pernahkah kita bertanya..
mengapa, kenapa hanya kita yang diberi akal pikiran tersebut..

Tuhan memberikan akal ini dengan tidak gratis. ada tugas yang harus kita emban dan kita lakukan. yaitu menjadi Pemimpin di antara Makhluk-makhlukNya yang lain.

Apakah kita tahu apa tugas Pemimpin itu?

Pemimpin Bukanlah orang yang selalu bermandikan darah temanya.
http://img297.imageshack.us/img297/4343/dolp6.jpg
Pemimpin itu Bukan Orang yang buta akan Kerusakan yang dia buat sendiri.
http://akcayanews.com/wp-content/uploads/2009/10/kerusakan-hutan.jpg
Pemimpin itu bukan orang yang tuli akan teriakan para rakyatnya.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/11/08/58213_greenpeace_desak_lestarikan_hutan_gambut_di_kampar__riau_300_225.jpg
Pemimpin itu bukan orang yang bisu atas pertanyaan rakyatnya.

Pemimpin Bukanlah orang Bodoh yang tidak bisa mewariskan bumi ini kepada anak cucu rakyatnya.

dan jangalah Pemimpin itu orang sombong yang slalu membusungkan dada dan menyombonkan kebodohannya.

mungkin dia tidak tahu bahwa apa yang di milikinya adalah bersifat sementara.

Saya bertanya apakah Tuhan tlah salah karena memilih kita sebagai pemimpin dari makhluk-makhlukNya yang lain.?

ataukah Tuhan percaya bahwa kita ini mampu. menjadi pemimpin mereka?

jika kita mengklaim bahwa kita adalah makhluk terpintar di bumi
ini akan menjadi pekerjaan mudah untuk mengembalikan bumi ini menjadi tempat yang indah lagi.

kita jangan terpengaruh oleh nyanyian orang serakah yang selalu ingin mengisi kantongnya yang bolong itu dengan kepingan emas..


jika kita ingin berubah. kita harus lakukan sekarang. saat ini detik ini tanamkan niat dalam hati dan MARI KITA RUBAH BUMI INI MENJADI RUMAH KITA LAGI. MENJADI WARISAN YANG PALING BERHARGA UNTUK ANAK CUCU KITA.
Chernenko Margera11:050 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

30 Cara Membuatnya Tersenyum

1. Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . . . even if it's just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.

6. Don't go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you're talking to another girl, when you're done talking, walk over and hug her and kiss her.... let her know she's yours and they aren't.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or call her just to say "hi"..and not just at night after you've already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.

11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get upset if another guy touches her and she doesn't like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. If she's mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she'll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she'll treasure it forever), and one of his t-shirts (she'll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your friends as you do when you're alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Hang out with her on weekends.
Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her something, even if it's simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it's the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don't (it'll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl don't necessarily have to have hour-long conversations every night, but it's nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . . . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Tell her she's beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. If u care about her...SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!
Chernenko Margera01:320 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

14 Tanda Ditolak Cewek

1 SMS nggak pernah dibales
Eeh pas ketemu, alasan dia itu-itu aja. “Aduh pusa gue abis”, atau “SMS? Kok nggak ada ya?”. Basi banget, coy!

2 Tiap kali ditelepon, dia selalu ada alasan untuk udahan
Entah itu lagi bikin tugas. Siap-siap mau belajar buat ulangan besok (padahal loe tau banget kalo dia besok nggak ada ulangan). Mesti bantuin nyokap di dapur. Atau lebih kejam lagi dia judes banget saban nerima telepon loe.

3 Teleponin HP-nya nggak pernah diangkat
Sekali-kali bilangannya sibuk. Atau lebih bete lagi yang disuruh ngangkat malah temennya, dan dibilangin kalo dia lagi nggak ada di tempat (padahal suaranya dia kedengeran juga).

4 Dia nggak pernah nelpon balik setiap elo kasih missed call
Dia udah tau kalo elo nelpon. Tapi dia emang males dan nggak mau basa-basi.

5 Kalo diajak jalan, selalu menolak
Kalo diajak nonton, misalnya Eifel… I’m in love, dia pasti nolak sambil bilang ada urusan keluarga.

6 Berusaha menghindar setiap kali ngeliat tampang elo
Ini sih yang paling males. Ketemuan di kantin, dia langsung cabut bareng gengnya. Ngeliat lagi asyik kongkow di Coffee Bean, pas disamperin tanggapannya dingin aja. Pas nemu suasana enak dan berusaha ngajakin dia jalan, eh dia malah nolak.

7 Pura-pura nggak liat
Rada beda sama menghindar sabar ngeliat tampang lo. Yang ini bener-bener bersandiwara nggak meliat loe pas ketemuan di PS atau di Citos (Cilandak Town Squarre). Nasib loe emang apes kalo udah kaya gini. Saat ditelepon, dia dengan santainya bilang, “Massa sih? gue nggak liat loe deh. Sumpah loe!”

8 Selalu ngajak temen kalo jalan bareng loe
Kapan bisa mesra-mesraan berdua kalo jalan bareng selalu ngajak temen. Eh kalo temennya nggak ikut, giliran adiknya diculik buat nemenin jalan bareng. Basi abis!

9 Baru juga usaha pedekate dia sudah bilang, “Eh, kita temenan aja ya”, atau “Loe baek banget deh. Gue seneng banget, jadi temen loe”
Nah, yang ini mah sudah pertanda banget kalo dia nggak mau sama loe. Jadi mending buruan cari yang lain!

10 Kalo lagi seru-serunya ngobrol, dia asyik cerita tentang tipe cowok idealnya. Dan tipenya itu sama sekali bukan kayak elo
Misalnya, “Gue suka cowok tinggi”, padahal loe pendek. “Gue suka cowok atletis”, sementara badan loe perutnya buncit. Apes banget nasib loe!

11 Berusaha terlihat jelek
Nih cewek kayanya sudah mulai desperate sama usaha keras loe. Jadi setiap kali ketemuan dia berusaha tampil sejelek mungkin. Rambut dibiarin lepek. Muka dibiarin berminyak. Bulu hidung nggak dicukur (hiii…). Itu cuma contoh ekstrem doang lho!

12 Dia suka sok kegenitan dan sok flirting kalo ketemu cowok lain pas lagi jalan sama loe
Kalo yang kayak gini kadang bisa bikin loe ilfil, tapi sekaligus menurunkan reputasi tuh cewek sendiri.

13 Suka sok nggak nyambung saat diajak ngobrol
Atau dia malah asyik-asyik ngomongin tentang dirinya sendiri, tanpa pernah peduli sama loe yang diajak ngobrol.

14 Ngaku sudah punya cowok padahal loe tau banget dia masih single
Baru aja mau usaha tetapi dia bilang cowoknya lagi sekolah di luar negeri. Muka badak aja dulu, cuek aja!
Chernenko Margera01:030 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Senin, 08 Februari 2010

10 Kalimat Yang Ingin Didengar Wanita

1. "how was your day?"
ketika anda mengajukan pertanyaan ini kepada pasangan, yang terlintas di benak pasangan adalah anda ingin mengetahui kegiatan yang ia lakukan mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. jadi, jangan salahkan pasangan jika ia bercerita panjang lebar mengenai kegiatannya sepanjang hari. tapi sisi baiknya adalah, pasangan menganggap anda adalah kekasih yang perhatian dan siap menjadi teman terbaik untuk berbagi semua cerita.


2. "i can't believe how sexy you look !"
jika anda mengungkapkan hal ini, yang ada di benak pasangan adalah bahwa anda memang menganggap dirinya menarik. biasanya banyak wanita yang senang dipuji seperti ini dan sisi baiknya adalah pujian seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan diri pasangan.


3. "how do you feel about [anything]?"
pertanyaan ini menunjukkan bahwa anda mempunyai kepedulian terhadap dirinya. seperti yang kita ketahui, wanita senang diperhatikan oleh lawan jenis terutama pasangannya.


4. "you're prettier than your girlfriends"
mungkin pujian ini adalah pujian yang paling ampuh untuk melambungkan ego pasangan anda. pujian ini juga menunjukkan bahwa anda memberi penilaian yang tinggi untuk dirinya. namun kami anjurkan agar anda tidak terlalu sering mengungkapkan pujian ini agar si dia tidak menganggap anda sedang membual.
< hyahahahah!!!! yeyeyeye. yes i got that compliment.>

5. "you're really smart"
dengan memuji kepandaiannya, itu menunjukkan bahwa anda mengenal kepribadiannya sama baiknya dengan anda mengenal fisiknya. ini membuat wanita merasa dihargai dan anda tidak menjadikan dirinya semata-mata objek sex belaka yang berarti anda juga respek terhadap dirinya sebagai wanita baik-baik. wanita menyukai pria yang sopan dan bersikap jantan, dalam hal ini anda berarti telah memenuhi kedua persyaratan tersebut.
<>

6. "you're great in bed"
percayalah bahwa pernyataan ini dalam membuatnya bak seorang dewi asmara. biasanya wanita senang mendapat pujian seperti ini karena ini berarti ia tahu betul bagaimana memuaskan pasangannya di ranjang. dengan memberikan pujian mengenai performanya di ranjang, mengindikasikan bahwa bagi anda sex bukan terbatas pada orgasme saja, namun anda menghargai setiap usaha dan manuver yang ia lakukan bagi anda di atas ranjang.


7. "i want to spend my life with you"
ini adalah suatu kalimat dengan makna yang dalam. kalimat ini biasanya diungkapkan oleh pria yang siap memasuki tahap hubungan yang lebih serius. sebaiknya siapkan diri anda untuk menghadapi konsekuensi dari pernyataan yang anda ucapkan. jika anda memang merasa si dia adalah soulmate anda, silahkan ungkapkan isi hati anda yang terdalam. kalimat serupa lainnya yang dapat anda ungkapkan adalah "hanya kamu seorang yang dapat membahagiakan diriku" atau "saya tidak ingin membagi hidup saya bersama yang lain."


8. "you're my best friend"
seperti yang kita tahu, pria tidak dapat hidup tanpa teman-temannya. umumnya kaum pria juga lebih senang berbagi cerita dan masalah dengan teman-temannya. jadi jika pria mengatakan kepada pasangannya dengan kalimat seperti ini berarti pria telah menemukan tempat berbagi yang paling cocok untuk dirinya.



9. "you'll make a great mother"
menikah dan mempunyai anak adalah impian setiap wanita namun banyak juga kaum wanita yang ragu apakah mereka mampu menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarganya kelak. dengan mengungkapkan kalimat seperti ini, berarti anda memberinya kepercayaan untuk membina dan membangun rumah tangga bersama dengan anda. ini juga dapat menenangkan sisi batiniah pasangan.


10. "you make my life complete"
bagi wanita, kalimat ini mempunyai arti bahwa ia adalah satu-satunya wanita dalam hidup pasangan mereka. setiap wanita selalu ingin mendengar kalimat seperti ini dari pasangan mereka. bagi kaum pria sendiri, kalimat ini berarti mereka telah menerima sepenuhnya kehadiran pasangan mereka.

Chernenko Margera23:160 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

10 Sikap Membentuk Kepribadian Yang Baik

1. Ketulusan
Ketulusan menempati peringkat pertama sebagai sifat yang paling disukai oleh semua orang.
Ketulusan membuat orang lain merasa aman dan dihargai karena yakin tidak akan dibodohi atau dibohongi.
Orang yang tulus selalu mengatakan kebenaran, tidak suka mengada-ada, pura-pura,
mencari-cari alasan atau memutarbalikkan fakta. Prinsipnya "Ya diatas Ya dan Tidak diatas Tidak".
Tentu akan lebih ideal bila ketulusan yang selembut merpati itu diimbangi dengan kecerdikan seekor ular.
Dengan begitu, ketulusan tidak menjadi keluguan yang bisa merugikan diri sendiri.

2. Rendah Hati
Beda dgn rendah diri yg merupakan kelemahan, kerendahhatian justru mengungkapkan kekuatan.
Hanya orang yang kuat jiwanya yang bisa bersikap rendah hati.
Ia seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk.
Orang yang rendah hati bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain.
Ia bisa membuat orang yang diatasnya merasa oke dan membuat orang yang di bawahnya tidak merasa minder.

3. Kesetiaan
Kesetiaan sudah menjadi barang langka & sangat tinggi harganya.
Orang yg setia selalu bisa dipercaya dan diandalkan.
Dia selalu menepati janji, punya komitmen yang kuat,
rela berkorban dan tidak suka berkhianat.

4. Bersikap Positif
Orang yang bersikap positif selalu berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif,
bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun.
Dia lebih suka membicarakan kebaikan daripada keburukan orang lain,
lebih suka bicara mengenai harapan drpd keputusasaan, lebih suka mencari solusi daripada frustasi,
lebih suka memuji daripada mengecam, dsb.

5. Keceriaan
Karena tidak semua orang dikaruniai temperamen ceria,
maka keceriaan tidak harus diartikan ekspresi wajah dan tubuh tapi sikap hati.
Orang yang ceria adalah orang yang bisa menikmati hidup,
tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan.
Dia bisa mentertawakan situasi, orang lain, juga dirinya sendiri.
Dia punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain.

6. Bertanggung Jawab
Orang yang bertanggung jawab akan melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh.
Kalau melakukan kesalahan, dia berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan,
dia tidak akan mencari kambing hitam untuk disalahkan.
Bahkan kalau dia merasa kecewa dan sakit hati, dia tidak akan menyalahkan siapapun.
Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya.

7. Kepercayaan Diri
Rasa percaya diri memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya,
menghargai dirinya dan menghargai orang lain.
Orang yang percaya diri mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru.
Dia tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan baik.

8. Kebesaran Jiwa
Kebesaran jiwa dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain.
Orang yang berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan.
Ketika menghadapi masa-masa sukar dia tetap tegar,
tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.

9. Easy Going
Orang yang easy going menganggap hidup ini ringan. Dia tidak suka membesar-besarkan masalah kecil.
Bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar.
Dia tidak suka mengungkit masa lalu dan tidak mau khawatir dengan masa depan.
Dia tidak mau pusing dan stress dengan masalah-masalah yang berada di luar kontrolnya.

10. Empaty
Empati adalah sifat yg sangat mengagumkan.
Orang yg berempati bukan saja pendengar yang baik tapi juga bisa menempatkan diri pada posisi orang lain.
Ketika terjadi konflik dia selalu mencari jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak,
tidak suka memaksakan pendapat dan kehendaknya sendiri.
Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain.
Chernenko Margera23:140 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Mengapa Pria Menangis?

gan, cowo nangis bukan berarti lemah, justru dengan nangis cowo bisa makin kuat..

Sosok pria sebagai seorang kekasih, ia akan menangis, atau setidaknya terluka, kecewa, bersedih hati, jika:



Ia tidak bisa membahagiakan wanita yang dikasihinya.

Kehadirannya sama seperti ketiadaannya.

Ia tidak bisa membuat wanita yang disayanginya tersenyum bahagia dan wajahnya berbinar ceria.

Wanita yang dicintainya (ternyata) tidak mencintainya dengan sepenuh hati, atau hanya mencintainya dengan separuh hati.



Ia melihat wanita yang dikasihinya sedang bermesraan, bergandengan tangan, berciuman, dan/atau berselingkuh dengan pria lain.

Ia merasa dikhianati oleh wanita yang begitu dikaguminya dikasihinya, disayanginya, dan dicintainya.



Ia ditinggalkan, dicampakkan, ditelantarkan, atau ditinggal pergi begitu saja, diputuskan secara sepihak oleh wanita yang amat dicintainya.

Ia (merasa) dicintai oleh wanita yang salah, pada saat yang salah (di waktu yang tidak tepat), dan di tempat yang salah.

ternyata kekasihnya hanya berpura-pura mencintainya

Ia melihat wanita yang amat dicintainya sedang menangis atau bersedih hati.



Ia tidak bisa membantu wanita yang dikasihinya saat wanita tersebut benar-benar memerlukan pertolongannya.
Chernenko Margera23:120 komentar http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gifhttp://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gifLink ke posting ini

Motivate Yourself

1. Jangan terpaku masa lalu dan masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

2. Bercerminlah dari kesalahan orang lain, bukan dari kesalahan diri kita, dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

3. Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka.

4. Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

5. Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

6. Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

7. Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

8. Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

9. Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

10. Hanya ada 2 macam cinta sejati di dunia ini, cinta Tuhan kepada makhluk-Nya dan cinta Ibu kepada anaknya.

11. Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

12. Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

13. Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

14. Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

15. Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

16. Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

17. Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

18. Semua manusia mempunyai derajat yang sama, mengapa kita masih membedakannya???

19. Ketika kau merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

20. Tuhan tak pernah melupakan kita namun kitalah yang melupakan-Nya, haruskah kita tetap menjadi makhluk yang tak tahu diri yang sudah mendapat nikmat-Nya namun tetap melupakan-Nya??

21. Sesungguhnya Tuhan Maha Pengasih terhadap kita, di saat kita berbuat dosa, Tuhan tak berbuat apa-apa, tak langsung menghukum kita dengan siksa-Nya, atau menyuruh kita tinggal di tempat yang tidak diciptakan oleh-Nya, tapi agar kita bisa sadar terhadap dosa2 kita, maka masihkah kita menjadi makhluk yang sombong dan tak tahu berterima kasih di hadapan-Nya???

22. Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

23. Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga kamu tak mau mencoba lagi

1 komentar:

  1. Bagus...n sngat menarik ,semoga mnjadi inspirasi u/ sya kdepan....

    BalasHapus